Monday, April 25, 2016

Trip To Krakatoa (krakatau trip)


Jadi ceritanya saya ikut acara ini, World Wide Intsameet 13 Krakatoa Connect (Banten-Lampung) dalam rangka memperingati hari bumi (22 April) tapi dari awal udah gak sreg grgr panitianya gak asik (kebanyakan anak baru gaul). Alhasil setelah tau rundownnya kita sengaja berangkat malem. Ternyata ketemu sama temen SMA yang kerja di Hits FM Jakarta (media partner acara wwim). Nah, kata dia emang acaranya ya gitu-gitu aja. Nah, bener kan rencana kita (saya dan temen-temen) untuk dateng malem.

kita berangkat dari galangan itu setelah magrib, sampai green garden resort hotel jam sembilan dan itu g-e-l-a-p b-a-n-g-e-t kaya lagi uji nyali dan Mita takut banget. sampai sana peserta lagi api unggun dan kita langsung nongkrong ke warung buat nunggu acara bubar. ternyata gerimis dan alhasil acaranya bubar. mereka yang jumlahnya 100 orang itu, istirahat di resort yang apa adanya itu, udah gak tau deh jadi apa, jadi ikan pepes dan ikan asin atau apa. kasian sebenernya ngeliat pemandangan kaya gitu, karena pesertanya jauh-jauh dari bandung, jakarta, tangerang, cilegon, serang, dll.

penyebrangan yang dijadwalkan jam 12 malem harus diundur satu jam karena ada badai di laut dan gelombang besar. sebelum berangkatpun sudah diinformasikan kalau perjalanan gak akan mulus mulus aja. nyebrang dari jam 1 sampai di anak gunung krakatau jam enam dan susah banget sandar. harus putar balik dulu untuk sandar.

ternyata rombongan lampung sampai jam 9 dan kita pun gak ngapa-ngapain sampe rombongan lampung turun gunung. alhasil kita kira sampe jam 12 lah disana gak ngapa-ngapain. mau pulang pun kita diinformasikan kalau panitia kekurangan dana jadi masing-masing peserta iuran 50.000. pulang-pulang harus berkutik dengan mabok laut selama enam jam.

kayaknya sejak ini saya bakalan kapok travelling, capek hati!
ini foto-foto yang saya ambil di krakatau.





No comments:

Post a Comment